Dua Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dua Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk


gambar ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Tragis menimpa Kaderi (29), dan Sumarno (47), keduanya asal Desa Waung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Rabu (04/09/2013) malam. Saat berboncengan naik motor, keduanya mengalami kecelakaan maut. Keduanya langsung terlindas sebuah truk gandeng saat terjatuh dari atas motor. Akibatnya, keduanya meninggal seketika di lokasi kejadian sebelum dapatkan pertolongan.

Kecelakaan maut yang menimpa keduanya diketahui sekitar pukul 21.00 WIB di jalan raya Dusun Kedungasem, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Sebelumnya, kedua korban diketahui berboncengan naik motor Honda Supra bernopol W AG 6854 WL. Motor melaju dari arah Barat dengan kecepatan tinggi.

Mendekatai lokasi kejadian, motor yang dikendarai kedua korban bermaksud menyalip sebuah kendaraan di depannya. Merasa ada kesempatan, motor tersebut menyalip dari arah kiri. Tanpa diduga, ketika ambil haluan ke kiri, roda depan motor malah terpeleset tepi aspal. Spontan saja, motor jadi tak terkendali. Akibatnya, motor seketika terpental ke arah kiri jalan.

Nahas bagi kedua korban. Keduanya terpental ke arah kanan. Tragis, bersamaan itu melaju truk gandeng bernopol L 8433 UK yang disopiri Darmono (50), asal Jember. Truk yang melaju searah dengan motor kedua korban langsung melibasnya. Kedua korban dilindas ban belakang kiri gandengan. Kedua korban tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut segera dilaporkan ke polisi. "Kami segera datang ke lokasi dan evakuasi kedua korban ke kamar jenazah RSUD Jombang. Untuk penyelidikan lebih lanjut, sopir truk beserta kendaraannya kita amankan," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang,(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional