Formasi 101 CPNS Kota Mojokerto 2013 Dibuka - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Formasi 101 CPNS Kota Mojokerto 2013 Dibuka


Walikota Abdul Gani Suhartonos saat sidak test CPNS.(doc.SatuJurnal)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Rekruitmen 101 CPNS Kota Mojokerto tahun 2013 dibuka. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mojokerto akan mengumumkan pendaftaran calon abdi negara itu di berbagai media massa mulai 16 September sampai dengan 20 September mendatang. "Pendaftaran dibuka lima belas hari setelah pengumuman pendaftaran, yakni pada 20 September sampai 5 Oktober," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mojokerto, Novi Rahardjo, Kamis (5/9/2013).

Test tulis CPNS, ujar Novi, digelar 3 Nopember mendatang. “Dalam rekruitmen, kapasitas Pemkot Mojokerto hanya sebatas penyelenggara. Semua soal dari pemerintah pusat,” imbuhnya.

Hasil ujian tulis itu akan dibawa ke provinsi untuk diteruskan ke pemerintah pusat. "Pengumuman hasil test antara tanggal 25 November sampai 5 Desember. Itu pun semuanya juga dari pusat.” katanya.

Sedangkan untuk jadwal rekturmen CPNS dari jalur honorer kategori 2 (K2), mantan KPPT ini mengatakan pada 11 Oktober akan dilakukan pencetakan nomer peserta dan pemberitahuan nomer tes untuk K2.

"Ujian dilakukan bersamaan dengan rekrutmen dari jalur umum pada 3 November. Untuk pengumuman kelulusan K2 di pusat pada 21 Desember," tukasnya.

Tahun ini Kota Mojokerto mendapat kuota 101 CPNS baru untuk tiga kategori yakni tenaga kesehatan, tenaga pendidik dan tenaga teknis. Sedangkan jumlah K2 di Kota Mojokerto ada 237 orang.

Rincian formasi CPNS tahun 2013 Pemkot Mojokerto yakni Tenaga Pendidik sebanyak 55 CPNS , terinci, 44 orang guru kelas, 4 orang guru olah raga, 4 orang guru tata boga, 3 orang guru RPL. Ditentukan spesifikasi lulusan, yakni S1 PGSD, S1 olah raga, S1 Informatika dan S1 Tata boga.

Tenaga Kesehatan butuh 35 CPNS, yakni, dokter spesialis paru, spesialis gigi, spesialis mata, spesialis syaraf, spesialis jantung, spesialis rehabilitasi medik, spelisalis patologi klinik, spesialis kulit dan kelamin, anasthesi, masing-masing 1 orang. Dan dokter spesialis gigi, dokter umum 2 orang, bidan 5orang lulusan D3 kebidanan, perawat 13 orang lulusan D3 perawat. Apoteker 2 orang lulusan D3 farmasi, perawat anasthesi 3 orang lulusan D3 anasthesi.

Sedang untuk tenaga teknis dibutuhkan 11 CPNS. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional