Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Kebun Tebu - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Kebun Tebu

Mojokerto-(satujurnal.com).
Penemuan mayat laki-laki di pinggir kebun tebu di jalan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto Senin (11/09/2013) tadi pagi menggemparkan warga setempat.

Mayat yang kemudian dikenali bernama Nono (53) warga Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dengan kondisi luka pada tengkuk dan leher luka sayatan.

"Sugeng Harianto, aksi mata di lokasi kejadian mengatakan, korban ditemukan warga setelah mencium bau busuk setiap melintas di jalan kebun tebu tersebut. "Setelah dicari tahu, ada mayat laki-laki yang sudah membusuk tengkurap di parit kebun tebu pinggir jalan. Kondisinya sudah membusuk sehingga menimbulkan bau," ungkapnya, tadi siang.

Informasi yang diperoleh SatuJurnal.com. korban menghilang sejak Senin (09/09/2013) lalu. Korban berpamitan untuk berangkat kerja dan mengambil uang jamsostek di pabrik paltinum Driyorejo, Gresik, namun hingga kini belum pulang. Korban berangkat mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z.

Petugas yang datang tak menemukan motor korban di lokasi,. Namun korban masih berpakaian lengkap dengan mengenakan sepatu.

Selain sudah bau, ada luka di bagian kepala sebelah kanan dan tengkuk.

Saat ini, jenazah korban berada di ruang jenazah RSUD RA Basoeni Gedeg untuk dilakukan otopsi. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional