Penembak Misterius Buru Polisi : Pengontrak Rumah Ditembak - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Penembak Misterius Buru Polisi : Pengontrak Rumah Ditembak

Kapolda Jatim Turun ke TKP

Mojokerto-(satujurnal.com)
Penembak misterius yang diduga sedang memburu seorang anggota polisi menembak Fahmi (20) warga Dusun Ketok RT 03 RW 03, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Punggung, Kabupaten Mojokerto.

Akibatnya korban mengalami luka tembak pada lengan kiri hingga tembus ke dada. Korban yang saat ini dirawat di rumah sakit.

Saat ini korban hanya bisa tergolek diruang unit gawat darurat RSUD dr Soekandar Mojosari dengan di dampingi saudaranya untuk menunggu operasi pengeluaran martil peluru.

Fahmi diduga kuat menjadi korban dari seorang penembak misterius yang mendatangi rumah kontrakan yang baru ditempatinya lima bulan lalu. Rumah tersebut milik mantan anggota Buser Polda Jatim yang sat ini sudah berdinas di Polresta Mojokerto.

Informasi yang dihimpun SatuJurnal.com, insiden itu berlangsung singkat. Senin (02/09/2013) dini hari, sekitar pukul 3:30 WIB, Fahmi yang bekerja sebagai Satpam tengah tidur pulas. Tiba-tiba pintu rumahnya dua orang pria tak dikenal. pelaku nylonong masuk rumah kontrakan dan menanyakan keberadaan anggota polisi bernama Fadli, mantan anggota buser (buru sergap) Polda Jatim yang sekarang bertugas di bagian Tahti Polresta Mojokerto.

Diduga pelaku tidak mengenal fadli dan menganggap korban adalah fadli segera melapaskan tembakan ke arah lengan korban. Fahmi menderita luka tembak di bagian lengan kiri tembus ke dada.

Dari peristiwa ini anggota Polres mojokerto yang di pimpin Kapolres Mojokerto Kapolres Mojokerto AKBP Muji Ediyanto langsung melakukan olah TKP. Selang beberapa waktu kemudian Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Unggung Cahyono langsung meninjau lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur belum bisa menyimpulkan kejadian sebenarnya. Dan saat ini polisi tengah memeriksa sebanyak enam orang dari keluarga korban dan tetangga terdekat. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional