Pulang Larut Malam, Isteri Dibogem Suami - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pulang Larut Malam, Isteri Dibogem Suami

Foto ilustrasi (doc.istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com) 
Hanya gara-gara pulang kerja telat, seorang ibu muda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat kekerasan itu, korban yang bernama Efi Rismawati (27) warga Dusun Sarirejo, Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari,Kabupaten Mojokerto terpaksa melaporkan Agus Akhmadi (24) suaminya sendiri, ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Mojokerto, Selasa (03/09/2013). 

Dalam laporannya, Efi menceritakan, jika kekerasan itu sendiri terjadi, bermula saat korban pulang kerja hingga dini hari. sekitar pukul 01.00 WIB, pada Selasa (03/09/2013). Sementara suami korban, sedang menunggu di rumah langsung mencerca pertanyaan. Dengan nada emosi tinggi ke Efi , ia mempertanyakan alasan pulang telat. Tak puas dengan jawaban istrinya, Agus langsung mencengkram wajah istrinya.

Mendapat perlakuan kasar, Efi lantas lari ke rumah Riyani, salah satu tetangga sebelah rumah guna meminta pertolongan. Diduga lantaran sudah tidak bisa mengendalikan emosinya. Agus malah menyeret istrinya hingga depan rumah. Tak berhenti disitu saja, bahkan tanpa belas kasihan, Agus lantas memukul istrinya itu. Mendapat perlakuan kasar, Efi lantas melaporkan suaminya ke polisi. ‘’ Dia memukul sekali tapi keras,’’kata Efi..

Sementara itu, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Mojokerto Aiptu Srimulyani melalui Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Achiril Ekowati mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Agus.’’ laporan sudah masuk. Segera akan kita lakukan penyelidikan dan memanggil pelaku untuk dimintai keterangan,’’ jelasnya.(wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional