Senpi M-16 dan Amunisi Milik Anggota Perbakin Diamankan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Senpi M-16 dan Amunisi Milik Anggota Perbakin Diamankan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Senpi (senjata api) dan Amunisi Ilegal diamankan Satreskrim Polres Mojokerto dalam penggeledahan di rumah Joni Hugeng (45) warga jalan Pemuda Nomor 23 Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/09/2013) sekitar pukul 17:00 WIB.

Infornasi yang dihimpun SatuJurnal.com, penggerebekan senpi dan amunisi itu bermula dari tindak lanjut informasi masyarakat terkait senpi dan amunisi di gudang rumah milik pria anggota Perbakin yang mempunyai hobi berburu tersebut.

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kasatreskrim Polres Mojokerto Pimpinan AKP. I Gede Suartika tersebut ditemukan 1 pucuk senpi jenis pistol Wolter, amunisi senpi laras panjang Mouser 127 butir, tajam kaliber 7,62 mm. Amunisi senpi laras panjang M16 12 butir, tajam kaliber 5,6 mm. Amunisi senpi aras panjang SS1 10 butir, tajam kaliber 5,6 mm. Amunisi 25 butir, tajam kaliber 22 mm. 1 buah sangkur M16 dan selongsong peluru moser sebanyak 41 buah.

"Semua barang bukti kami temukan di gudang dalam rumah Joni Hugeng," I Gede Suartika.

Untuk pengembangan lebih lanjut , ujarnya, saat ini barang bukti dan pemiliknya di amankan guna pengembangan lebih lanjut. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional