Truk kontainer Sruduk Mobil dan 10 Motor : 2 Orang luka-luka. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Truk kontainer Sruduk Mobil dan 10 Motor : 2 Orang luka-luka.


Jombang-(satujurnal.com)
Sebuah truk kontainer di jombang,menabrak mobil operasional anggota DPRD Kabupaten Trenggalek dan 10 motor yang sedang pakkir pabrik. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, 2 orang patah tulang akibat insiden ini.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya jombang – surabaya, kecamatan Mojoagung. Jombang, Kamis (11/09/2013). Sebuah truk kontainer yang dikemudikan Fauzi,warga Surabaya, menabrak mobil operasional anggota dewan Kabupaten Trenggalek yang dikemudikan Kasyanto, warga Trenggalek hingga bagian depan mobil ringsek.

Tak hanya itu,  truk trailer juga menabrak tembok pabrik hingga jebol dan melindas 10 motor yang sedang diparkir. Fauzi (31) sopir truk kontainer mengatakan, saat ia melintas menuju arah  Surabaya,mendadak disalip bus dari sebelah kiri. Seketika ia membanting strir ke kanan,  tapi fatal, justru  menabrak mobil dari arah surabaya dan berhenti setelah menyeruduk pabrik.

Akibat insiden tersebut 2 orang mengalami patah tulang dan dilarikan ke RSUD Jombang.  Kedua korban, Suyanto kernet mini bus dan Sutrisno, seorang pengendara motor. Polisi mengatakan  insiden kecelakaan bermula dari truk trailer yang melaju dari arah barat jombang ke timur surabaya,

Diduga mengantuk, sopir truk trailer tiba-tiba membuang kemudi ke kanan hingga melewati pembatas jalan dan menabrak mobil operasional anggota dewan dan motor yang sedang terparkir di pabrik.

Polisi yang berada di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)  untuk memastikan kembali penyebab kecelakaan tersebut.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional