Truk Paket Terbakar, Jalur Surabaya – Madiun Lumpuh Tiga Jam - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Truk Paket Terbakar, Jalur Surabaya – Madiun Lumpuh Tiga Jam

Jombang-(satujurnal.com)
Sebuah truk colt diesel pengangkut paket nopol AG 9612 AD ludes terbakar di jalan Basuki Rachmad, Desa Jabon, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang. Kobaran api yang sulit dijinakkan menyebabkan jalur Surabaya menuju Madiun lumpuh selama tiga jam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir dan kenek truk berhasil menyelamatkan diri. Kebakaran diduga akibat konsleting arus pendek listrik dari dalam mesin.

Kobaran api yang terus membesar, membuat seluruh bodi truk hangus. Selain itu, muatan truk yang berisi sejumlah barang-barang rumah tangga dan minyak, sempat memunculkan dua kali ledakan hebat.

Suryatin saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, api yang membakar truk tersebut diduga berasal dari konsleting arus pendek listrik di bagian belakang truk. Truk yang di kemudikan Baidlowi ini, terbakar, saat kondisi truk dalam keadaan sedang berjalan pelan.

Karena api di bagian belakang truk terus merembet ke bodi truk, sang sopir dan kenek truk langsung menyelamatkan diri. sedangkan beberapa barang-barang korban yang sempat terselamatkan. langsung di jarah puluhan warga.

Kobaran api baru bisa dijinakkan, setelah lima unit pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional