CPNS Kota Mojokerto 2013 ; Tak Ada Formasi Baru Dalam Kuota Tambahan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

CPNS Kota Mojokerto 2013 ; Tak Ada Formasi Baru Dalam Kuota Tambahan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Teka-teki ada tidaknya formasi baru dalam kuota tambahan 49 porsi untuk rekruitmen CPNS Kota Mojokerto terjawab. Menyusul pernyataan Sekkota Mojokerto, Budwi Sunu, bahwa keseluruh kuota tambahan formasinya ada dalam formasi sebelumnya yang terakumulasi 101 porsi. Total lowongan yang tersedia dalam rekruitmen CPNS menjadi 150 porsi. 

“Tidak ada formasi baru untuk kuota tambahan,” kata Budwi Sunu saat dengar pendapat dengan Dewan, Rabu (9/10/2013). 

Selain tak adanya formasi baru, Budwi memastikan, tambahan anggaran akibat bertambahnya kuota juga nihil. “Tidak ada tambahan anggaran untuk ini. Jadi tetap dengan penganggaran seperti tertuang dalam APBD, yakni Rp 370 juta. 

Sebenarnya, anggaran ratusan juta rupiah itu diploting untuk pelaksanaan rekruitmen CPSN dengan jumlah pedaftar paling banyak 5.000 orang. Sementara hingga penutupan pendaftaran, tercatat sebanyak 5.613 orang pendaftar. “Untuk mengcover kelebihan (613 orang pendaftar) kita serap dari pos dana tak terduga,” imbuh Budwi Sunu. 

Sementara itu dalam dengar pendapat yang dipimpin Ketua DPRD Mulyadi, kalangan dewan meminta kuota baru sesuai kebutuhan riil lembaga pemerintah. 'Terutama adalah menyangkut keberadaan RSUD baru. RS ini harus didorong untuk bisa menjadi tipe B," kata Syaful Arsyad, anggota dari Komisi II. (one)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional