Ditinggal Tidur, Motor Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ditinggal Tidur, Motor Amblas

foto ilustrasi.(doc,istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jombang. Kali ini dialami Arif Rachman (35), warga Desa Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang, Senin (21/10/2013) pagi. 
Motor miliknya amblas digondol maling, saat korban terlelap tidur. Padahal, motor tersebut diparkir di samping rumahnya. 

Informasi  yang diperoleh, sebelumnya pada Minggu (20/10/2013) malam motor milik korban, Yamaha Jupiter tahun 2009, warna merah-hitam, nopol S 2675 XG diparkir di samping rumahnya. Entah karena terburu-buru hendak datangi hajatan tetangganya, korban lupa mengunci stang motor. Dia langsung pergi ke tetangganya.

Usai hajatan, sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang dan langsung tidur karena lelah. Sekitar pukul 03.00 WIB, korban sempat terjaga dari tidurnya. Ketika bangun, korban masih sempat melihat motornya. Merasa aman-aman saja, korban kembali tidur. Namun sekitar satu jam kemudian, korban dibangunkan oleh ibunya. Dengan mata masih mengantuk, korban langsung diberitahu kalau motor miliknya sudah tak ada lagi. 

Kaget, korban segera mengecek dan mencarinya. Dan benar, motor miliknya memang benar-benar amblas. Beberapa tetangga yang ditanya soal motornya tak ada yang tahu. Korban segera lapor ke polisi. 

"Kasus curanmor ini masih dalam penyelidikan untuk ungkap pelakunya," ujar AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, Senin (21/10/2013). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional