Granat Manggis Ditemukan di Pekarangan Warga Bleberan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Granat Manggis Ditemukan di Pekarangan Warga Bleberan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah granat jenis manggis ditemukan Mashudi (70), warga Dusun Cakarayam, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/10/2013) sekitar pukul 10:30 WIB. 

Informasi yang dihimpun SatuJurnal.com, pagi sekitar pukul 06:00 WIB Mashudi membersihkan pekarangan rumahnya. Tiba-tiba ia melihat benda logam warna hijau sebesar buah manggis.  Ia menduga, berda berbentuk bulat itu barang berharga. Benda itu pun ia bawa ke rumah dan dibersihkan. 

Kabar temuan benda itu pun sampai ke telinga tetangganya. Saling telisik jenis benda itu, akhirnya diketahui jika yang didapat Mashudi merupakan senjata peledak. Tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Mashudi lalu melaporkan temuannya ke aparat Koramil dan Polsek Jatirejo. 

Atas temuan itu, saat ini aparat Polsek Jatirejo tengah menunggu tim Gegana Jawa Timur untuk memastikan aktif tidaknya benda berbahan peladak tersebut. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional