HUT TNI, Aremania Bentangkan Bendera Raksasa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

HUT TNI, Aremania Bentangkan Bendera Raksasa

doc.istimewa
Malang-(satujurnal.com)
Suporter tim Arema Malang lintas koordinasi wilayah dan anggota TNI membentangkan bendera merah putih raksasa berukuran 50 x 25 meter saat upacara HUT TNI ke-68 di lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (05/10/2013). 

Sebuah spanduk raksasa bertuliskan NKRI Harga Mati juga  dibengkangkan di sisi kanan. Sementara di sisi kiri terbentang spanduk Budaya Indonesia.

Selama prosesi pembentangan bendera, sebuah pesawat latih TNI AU mondar mandir di atas lapangan upacara.

Pesawat tersebut membentangkan kain raksasa dengan tulisan Bersama Rakyat TNI Kuat.

"Ini bukti kebersamaan Aremania dengan TNI. Ikut serta mengawal dan menjaga keamanan negara,"  kata Pangdivif II Kostrad Singosari Malang, Mayjen TNI Agus Kriswanto kepada wartawan.

Dalam acara yang dihadiri ribuan warga Malang ini, menurut Agus, sangat membanggakan pihaknya. "Saya cukup bangga kepada Aremania. Acara ini untuk mendekatkan TNI dengan rakyat. Aremania dengan TNI. Karena, bersama rakyat, TNI kuat. Itu yang kami usung saat ini," tandasnya. 

TNI, ujar Agus, kedepan siap  menjaga stabilitas keamanan negara, terutama menyambut pelaksanaan Pemilu 2014 mendatang. "Kita juga siap mengamankan stabilitas ekonomi nasional," katanya. (tmp/one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional