Konsleting, Minicup Terbakar Ditengah Jalan. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Konsleting, Minicup Terbakar Ditengah Jalan.

Jombang-(satujurnal.com) 
Sebuah mobil minicup nopol S 1459 WB hangus terbakar di jalan raya Jombang – Lamongan, di Dusun Ngrawan Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Kamis (24/10/2013).

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian itu menyebabkan jalan raya Jombang – Lamongan mengalami kemacetan. Arus lalu lintas kembali lancar setelah kobaran api berhasil dipadamkan.

Terbakarnya. mobil yang dikemudikan suyatno warga Cukir tersebut akibat konsleting listrik dibawah jok pengemudi.

Kejadian terbakarnya mobil sangat cepat. Beruntung sopir langsung loncat.

Suyatno mengatakan, kejadian itu berawal saat ia melaju dari arah Lamongan sekembali  dari wilayah Plandaan, Jombang  mengangkut tetes tebu yang dikemas dalam wadah botol.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan bantuan memadamkan api dengan peralatan seadanya.  Namun kencangnya hembusan angin membuat si jago merah cepat berkobar,dan meludeskan mobil€ Beruntung di dekat lokasi. ada mobil tanki berisi air yang sedianya untuk penyiraman di lokasi  pembangunan jalan tol.

Kapolsek Tembelang AKP M. Agus mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut.  "Kami masih menggali  keterangan sopir dan saksi mata dilokasi kejadian," katamya.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional