Minibus Hantam Truk, 3 Orang Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Minibus Hantam Truk, 3 Orang Tewas

Sidoarjo-(satujurnal.com)
Tabrakan antara minibus Daihatsu Xenia dan truk terjadi di jalur Surabaya – Mojokerto, di kawasan Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (05/10/2013) dini hari. Tiga orang tewas dan seorang kritis dalam kejadian ini. 

Dugaan sementara, Amirta Sandrama Wijaya (23), sopir minibus bernopol S 1013 WL dalam kondisi mengantuk hingga menghantam truk bernopol H 1574 S yang tengah parkir lantaran kempes ban. 

Minibus yang dikemudikan warga Kesamben, Kabupaten Jombang tersebut melaju kencang dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba minibus yang mengangkut enam penumpang tersebut menabrak truk yang terparkir. 

Benturan keras mengakibatkan tiga penumpang minibus, Agung (25), Dian (29), dan Rohmat (31) tewas di lokasi kejadian. Ketiganya merupakan warga Kesamben, Jombang dan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Sedangkan, penumpang lainnya, Nunus (25) dalam kondisi kritis dan evakuasi ke RS Anwar Medika, Sidoarjo.

“Pengakuan dari sopir, pengemudi Xenia mengantuk dan langsung menabrak truk yang sedang parkir di depannya,” kata Aiptu Bachtiar petugas Satlantas Polres Sidoarjo, Sabtu (5/10/2013). (one/sd)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional