Mobil Rombongan Pengantin Ludes Terbakar - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mobil Rombongan Pengantin Ludes Terbakar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah mobil station rombongan pengantin terbakar di jalan raya Pagerluyung Kecamatan Gedeg Kabupaten mojokerto, Minggu (27/10/2013). 

Meski dalam kejadian ini rombongan selamat, namun mobil Suzuki Carry bermuatan enam orang penumpang yang dikemudikan Askohar, asal Kudu, Kabupaten jombang ini ludes dilalap si jago merah. 

Insiden yang terjadi di tepi bantaran sungai Brantas itu berlangsung sangat cepat. Api terus berkobar Api yang melahap bagian atas mobil merembet ke bagian bawah. Pemadam kebakaran baru datang setelah seluruh bodi mobil sudah rata dilalap api.
Warga sekitar pun memilih menjadi penonton lantaran takut jilatan api yang terus membesar. Tak ada upaya evakuasi bangkai mobil. 

“Saya tidak tahu darimana titik api berasal. Tiba-tiba saja tercium bau asap. Saya langsung menghentikan mobil dan mencari pertolongan ke SPBU yang kebetulan dekat dengan lokasi kejadian. Sementara enam penumpang turun menyelamatkan  diri. Sayangnya, api terus membesar,” ungkap Askohar, pengemudi. 

Saat evakulasi yang dilakukan petugas pemadam kebakaran, jalur Pagerluyung mengalami kemacetan dan mengakibatkan kendaraan dari arah Jombang menuju Mojokerto maupun sebaliknya terhenti total.(wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional