Pasutri Kartoharjo Madiun Tewas Terlindas Truk Gandengan. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pasutri Kartoharjo Madiun Tewas Terlindas Truk Gandengan.

Jombang-(satujurnal.com)
Tragis menimpa pasangan suami-istri (pasutri) Slamet Riyanto (56) dan Kustianingsih (50). Keduanya mengalami kecelakaan maut saat berboncengan naik motor . Warga  Kartoharjo, Kota Madiun ini langsung meninggal seketika di lokasi kejadian,  akibat terlindas truk gandeng, Minggu (13/10/2013).

Kecelakaan maut yang menimpa kedua korban terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di kawasan jalan raya  Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandare Kedungmulyo, Jombang. 

Pasutri ini berboncengan naik motor bernopol AE 5468 AK, melaju dari arah timur,  Saat mendekati SPBU, sebuah motor yang tengah melaju didepannya mendadak mengerem. Praktis Slamet kaget dan tidak bisa menguasai laju motornya. 

Slamet  bersama istrinya seketika terjatuh dari motornya. Naasnya, dalam waktu yang bersamaan melaju sebuah truk gandeng bernopol  W 8117 UP dari arah berlawanan berbelok ke kanan memasuki SPBU. Tak sempat menghindar, truk yang dikemudikan Suprapto (33 tahun), asal Desa Karanganyar, Jenu, Kabupaten Tuban itu langsung melindas kedua korban. Akibatnya  kedua korban meninggal seketika di lokasi tanpa sempat diberikan pertolongan.
 Selain evakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara, petugas kepolisian yang turun juga minta keterangan sejumlah saksi. Untuk mengetahui kejadian yang menimpa pasutri ini, sopir dan kernet diperiksa di Kantor Satlantas Polres Jombang. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional