Sambut Laga Divisi III, Persem Seleksi Pemain - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Sambut Laga Divisi III, Persem Seleksi Pemain

Mojokerto-(satujurnal.com)
Menyongsong laga sepakbola Liga Amatir Divisi III Regional Jatim bulan depan , tim sepak bola Kota Mojokerto, manajemen Persem (Persatuan Sepak Bola Mojokerto) terus melakukan seleksi pemain. 

’’kita sudah menyiapkan pemain  hasil seleksi yang kita lakukan minggu lalu," ujar  Erwin Wibowo, manajer Persem, Kamis (17/10/2013) 

Dari hasil seleksi awal, tercatat  ada 67 pemain yang mengikuti seleksi pada 27-29 September. Hasilnya, ada 24 pemain yang terjaring. 

’’Pemain ini adalah kiriman dari klub binaan PSSI Kota Mojokerto," tambahnya.  Namun tidak semua pemain bisa mengikuti seleksi. Karena yang diperbolehkan tampil dalam Divisi III hanya para pemain U-21.

Mulai minggu ini, 24 pemain tersebut sudah mulai menjalani latihan intensif di lapangan Ngingas Rembyong Pulorejo. Latihan digelar empat kali dalam sepekan. ’’Jumlah pemain ini belum final, masih bisa dikurangi," imbuhnya.

Hasil seleksi, selanjutnya bakal dikirim ke Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Sebelum resmi dikirim ke BLAI,  penggantian pemain masih bisa dilakukan.

"Kita akan terus menambah jumlah pemain. Karena jumlah maksimal pemain yang boleh didaftarkan adalah 30 pemain, sampai sekarang jumlahnya masih kurang," paparnya.

Ditambahkan Erwin, hingga saat ini belum  semua pemain binaan klub dipanggil bisa mengikuti seleks. "Karena para pemain itu banyak yang kuliah atau kerja diluar kota," terang putra Walikota Mojokerto ini. 

Kondisi serupa juga dialami para penggawa Persem tahun lalu. Banyak diantara mereka yang dari sisi usia masih bisa memperkuat tim namun sekarang ini belum bisa bergabung karena masih kerja atau kuliah di luar kota.(one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional