Swalayan Alfamart Dibobol Maling, Rp 50 Juta Amblas: - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Swalayan Alfamart Dibobol Maling, Rp 50 Juta Amblas:

Mojokerto-(satujurnal.com)
Swalayan Alfamart di Jalan Ra Basuni/ Kecamatan Sooko/ Kabupaten Mojokerto dibobol maling. Pelaku berhasil membawa puluhan pack rokok, peralatan kosmetik dan brangkas berisi uang Rp 13 juta, Rabu (23/10/2013). 

Pembobolan pertama kali diketahui oleh penjaga toko yang akan membuka toko. Saat pertama datang pintu swalayan dalam keadaan terbuka sedikit dan gembok serta rantai berserakan di depan toko. 

Penjaga lalu masuk ke dalam dan mengecek ke dalam dan berbagai rokok serta peralatan kosmetik berserakan di lantai. Selain itu brangkas di gudang toko swayalan hilang dibawa kabur pelaku. Kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta. 

Mengetahui telah terjadi pembobolan, penjaga toko langsung melapor ke Polsek Sooko. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi.

Polisi menemukan jejak di dalam toko, yakmi brangkas yang telah di seret ke luar toko. Selain itu polisi juga melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi mata termasuk pelayan swalayan, 

Sangat disayangkan camera cctv tidak dapat merekam aksi peranggarong. Pasalnya sebelum melakukan aksinya pelaku yang diduga lebih dari dua orang telah mematikan listrik.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi mata dan melakukan penyelidikan. “Dari hasil keterangan saksi mata, ditemukan puluhan rokok senilai Rp 3 juta hilang, kosmetik dan brangkas berisi uang tunai Rp 13 juta hilang,” kata Kapolsek Sooko, AKP Heru Wijatmiko. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional