Tekan Angka Kecelakaan, Dishub LLAJ Gelar Razia Gabungan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tekan Angka Kecelakaan, Dishub LLAJ Gelar Razia Gabungan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan (Dishub LLAJ) ,Propinsi Jawa Timur menggelar razia truk dan angkutan umum serta kendaraan bermotor motor menggandeng Satlantas Polres Mojokerto ,Dinas Pendapatan Daerah  Kabupaten Mojokerto di Jembatan Timbang Trowulan, Kamis (17/10/2013). 

Dalam razia di jalur Mojokerto menuju Jombang untuk menekan angka kecelakaan di Jawa Timur ini, terjaring puluhan truk dan angkutan umum serta sepeda motor. Truk dan angkutan yang diketahui tak dilengkapi buku uji kir langsung ditindak Dishub LLAJ. Sementara puluhan kendaraan bermotor roda dua yang tidak memenuhi kelengkapan kelaikan jalan maupun STNK Dan SIM langsung ditilang  Satlantas. 

“Razia gabungan digelar karena kurun tiga bulan terakhir angka kecelakaan meningkat sebanyak 826 kasus dibanding kurun yang sama tahun 2012 lalu,” ungkap Yoyok Krist,Kepala Unit Pelaksana Teknis LLAJ Mojokerto. (rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional