2 Korban Kecelakaan Beruntun Kritis - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

2 Korban Kecelakaan Beruntun Kritis

Jombang-(satujurnal.com)
Dua orang korban kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga truk dan sebuah motor terjadi di jalur jombang-surabaya saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Jombang 

Kecelakaan yang terjadi di jalur Jombang -Surabaya di jalan raya Desa Palrejo,Sumobito,Jombang Jum’at (01/11/2013) berawal saat dua buah truk yang melaju dari arah Jombang berhenti untuk berputar haluan, Saat bersamaan sebuah truk pengangkut alat pesta yang di kendarai Sodikin, warga Trowulan/Mojokerto tiba-tiba mengalami rem blong, Truk oleng dan menabrak kedua truk dan sebuah sepeda motor kecelakaanpun tak terhindarkan.Kerasnya benturan membuat body truk terbalik dan melintang di tengah jalan hingga membuat arus lalu lintas padat merambat.

Sopir dan pengendara motor terpaksa di larikan ke rumah sakit akibat menderita sejumlah luka. Basarudin dan Muji Santoso pengendara motor luka berat dan satu kritis. sopir pickup Matdjani warga KasembonMalang luka ringan.

Akibat insiden ini/jalur Surabaya Jombang dan arah sebaliknya sempat macet hampir satu jam lebih. Kasus lakalantas masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Jombang.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional