Diseruduk Mobil, Pengendara Motor Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diseruduk Mobil, Pengendara Motor Tewas

Jombang-(satujurnal.com)
Maut menimpa seorang pengendara motor, Jumat (22/11) dinihari. Saat melaju dengan kecepatan sedang, seorang pengendara motor tiba-tiba saja diseruduk dari belakang oleh sebuah mobil yang tak diketahui nopolnya. Tak pelak, pengendara motor itu langsung terjatuh hingga luka parah di bagian kepala. Akibatnya, korban meninggal seketika di lokasi kejadian sebelum mendapatkan pertolongan.

Korban diketahui bernama Edi Sutomo (41), asal Badar Lor, Mojoroto, Kabupaten Kediri.  Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 01.15 WIB, di Jl Raya Soekarno-Hatta (depan hotel Yusro), Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.  Kasus laka ini pun langsunh ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Sebelumnya, korban diketahui mengendarai motor jenis Kawazaki, AG 3228 AH. Korban melaju dari arah Timur dengan kecepatan sedang. Sementara itu dari arah belakang melaju kencang sebuah mobil jenis station wagon, nopol tak diketahui.

Mendekati lokasi kejadian, mobil itu terus melaju kencang mendekat ke arah korban. Entah karena mengantuk, sopir mobil itu tak menyadari adanya korban yang juga melaju searah di depannya. Tanpa diduga, tiba-tiba saja mobil tersebut langsung menavrak keras motor korban dari belakang. Kontan saja, motor korban seketika korban oleng hingga terjatuh sangat keras. Ironisnya, mobil yang menabrak langsung kabur tinggalkan korban ke arah Barat.

Korban pun terluka parah di bagian kepala. Belum sempat diberi pertolongan warga, korban meninggal seketika di lokasi. Warga pun segera lapor ke polisi. Tak lama, beberapa anggota unit Laka tiba di lokasi. 

Selain meminta keterangan beberapa saksi, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. "Kita lakukan penyelidikan untuk ungkap identitas mobil yang menabrak korban dari belakang berdasarkan keterangan saksi-saksi," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional