Kasus Selingkuh Hakim Vica Natalia, PN Hanya Tunggu Perintah MA - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kasus Selingkuh Hakim Vica Natalia, PN Hanya Tunggu Perintah MA

Suasanya PN Jombang ditengah kasus hakim Vica Natalia
Jombang-(satujurnal.com)
Hakim wanita, Vica Natalia, yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Jombang kini tengah menghadapi persidangan hakim Mahkamah Agung akibat kasus perselingkuhan yang menjeratnya. 

Tentang disidangkannya Vica, diungkap Ketua PN Jombang, Muhamad Irfan. “Kami sudah menerima surat panggilan untuk hakim Vica Natalia,” kata Ketua PN Jombang, Muhammad Irfan, Rabu (06/11/2013). 

Yang pasti, kata Irfan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya apa pun yang akan menjadi putusan MA atas kasus yang mencoreng korp peradilan tersebut. “Putusan MA atas Saudari Vica Natalia tentunya akan kami patuhi. Apapun sanksi yang dijatuhkan,” tandas Irfan. 

Meski kasus itu terus menjadi bincangan hangat di PN Jombang, namun rupanya tak mempengaruhi suasana persidangan. Semua agenda sidang berlangsung seperti biasanya. “Tidak ada agenda sidang yang tergeser. Kami hanya menunggu perintah MA soal hakim pengganti Saudari Vica,” ujar Irfan yang baru dua bulan menjabat Ketua PN Jombang tersebut. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional