Rumah Kos Disatroni Maling, 2 Motor Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Rumah Kos Disatroni Maling, 2 Motor Amblas

Jombang-(satujurnal.com)
Satreskrim Polres Jombang masih mendalami kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di sebuah rumah kos yang berada di kawasan Dusun Parimono, Desa Plandi, Kecamatan Jombang, Jum’at (01/11/2013). Dalam kejaidan ini  2 unit motor milik penghuni rumah kos tersebut amblas digondol pelaku.

Informasi yang diperoleh, kasus curanmor tersebut diketahui sekitar pukul 05.30. Saat itu, didapati 2 unit motor S 3981 EL dan S 6165 ZE telah amblas. Padahal, kedua motor tersebut sebelumnya diparkir di teras belakang, dalam pagar rumah kos. Awalnya, setiap kali usai digunakan, setiap malam 2 motor itu selalu diparkir dalam kondisi terkunci stang di teras belakang. Dirasa aman-aman saja, pemiliknya langsung beristirahat. 

Tanpa diduga, ketika bangun, dilihat kedua motor itu sudah tak ada. Kebingungan, dia segera berusaha mencari. Namun sayang, setiap penghuni kos ditanya tak ada yang tahu soal kedua motor tersebut. Yakin kalau kedua motor amblas digondol maling, kasus ini langsung dilaporkan ke polisi.

Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo menyatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. "Kini masih dilakukan penyelidikan atas kasus curanmor tersebut," singkatnya. (rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional