Sosok Perempuan Dalam Glansing Ditemukan Pencari Pakan Ternak - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Sosok Perempuan Dalam Glansing Ditemukan Pencari Pakan Ternak

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sosok mayat perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan pecari pakan ternak dalam kondisi meninggal terikat tali rafia di dalam karung glangsing di jalan hutan Desa Claket Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/11/2013) sore.

Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian sosok berbaju coklat muda dan celana hitam yang ditemukan Koliput (25) warga RT 03 RW 04 Dusun Claket, Desa Claket, Kecamatan Pacet tersebut.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 15:30 WIB Koliput tengah mencari daun sengon untuk pakan ternak. Namun ia terkejut takkala mendapat sosok mayat dalam glansing.

Sekitar pukul 17:00 WIB, Kapolres Mojokerto, AKBP Muji Ediyanto serta sejumlah anggota unit identifikasi serta Resmob Satreskrim Polres Mojokerto mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  


Sekitar pukul 17.30 WIB, mayat perempuan dalam karung langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof dr Soekandar Mojosari untuk dilakukan otopsi. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional