Tabrak Material, Tewas Dilibas Truk - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tabrak Material, Tewas Dilibas Truk

Jombang-(satujurnal.com)
Tragis menimpa Syamsul Huda (33), warga Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Rabu (13/11/2013) malam. Saat mengendarai motor, tanpa diduga menabrak tumpukan material yang ada di pinggir jalan desanya. Diduga, dia tak melihat jelas kondisi jalan, karena gelap. Pria ini langsung jatuh ke kanan. Nahasnya, bersamaan itu melaju truk dari arah berlawanan langsung menabrak korban.

Akibatnya, korban terluka parah. Meski sempat ditolong warga dan dilarikan ke RSK Mojowarno, korban menghembuskan nafas terakhirnya. 

Korban meninggal saat dapatkan pertolongan medis di rumah sakit. Kecelakaan maut ini langsung ditangani anggota unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan maut tersebut terjadi pukul 19.30 WIB di Jalan Raya Desa Grobogan. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor nopol S 4938 RG melaju dari Selatan. Saat itu, korban melajukan motor dengan kecepatan sedang, melintasi jalan desanya yang cukup gelap.

Mendekati lokasi kejadian, korban tak menyadari adanya tumpukan material yang ada di pinggi jalan. Maklum saja, di sepanjang pinggir jalan yang dilaluinya ada pengerjaan proyek plengsengan. Tak melihat, motor korban yang melaju di pinggir jalan seketika menabrak tumpukan material tersebut. Kontan saja, motor korban langsung oleng, hingga membuat korban terjatuh ke kanan.

Nahasnya lagi, bersamaan itu dari arah berlawanan melaju kencang truk nopol L 9331 UF. Tak bisa menghindari, truk yang disopiri Slamet Pudjiono (39), warga Dusun Sukoharjo, Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno tersebut langsung menabraknya. 

Akibatnya, korban terluka parah. "Korban sempat tabrak tumpukan material, jatuh ke kanan terus ditabrak truk," ujar Mat Ali, saksi mata, warga setempat.
Meski sempat ditolong warga dan dilarikan ke RSK Mojowarno, nyawa korban tak tertolong. 
Korban hembuskan nafas terakhirnya saat jalani upaya pertolongan medis di rumah sakit. "Untuk penyebab kecelakaan masih kita lakukan penyelidikan untuk memastikannya," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Polsek Mojowarno.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional