Truk Tetes Hancur Dihajar KA Rapi Dhoho - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Truk Tetes Hancur Dihajar KA Rapi Dhoho

Jombang-(satujurnal.com)
Kecelakaan maut terjadi di jalur perlintasan kereta api tak berpalang pintu di jombang, Selasa (12/11/2013).. Sebuah truk pengangkut tetes hancur berkeping-keping dan terseret sejauh 300 meter setelah ditabrak kereta api Rapi Dhoho. Meski sopir sempat terjebak di dalam kabin truk yang ikut terseret, namun hanya mengalami luka-luka di bagian kepala.

Insiden kecelakaan maut ini terjadi di jalur perlintasan kereta api tak berpalang pintu, Dusun Johoclumprit, Desa Sumobito Kecamatan Sumobito, Jombang.

Truk pengangkut tetes tebu hancur berkeping-keping hingga tercecer di jalur rel kereta api. Bak truk hingga bagian kepala truk hancur dan tercecer dan menjadi tontonan warga.

Sementara itu, sopir truk Franas warga Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, hanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan dirawat di Puskesmas Sumobito.

Saat inisden maut berlangsung, sang sopir mengaku tidak sadar tertabrak kereta api hingga terseret sejauh 300 meter dan terjebak di kabin truk.

Beruntung peristiwa maut tersebut tidak merenggut nyawanya.

Sedangkan menurut warga, kereta api Rapi Dhoho yang melintas dari arah timur Surabaya menuju barat Jombang, langsung menabrak truk pengangkut tetes yang disopiri korban saat akan melintas dari arah utara ke selatan. Selain itu di perlintasan kereta api tak berpalang pintu ini sering terjadi kecelakaan. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional