Antrian tiket ekonomi dan bisnis bludak, - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Antrian tiket ekonomi dan bisnis bludak,

Jombang(satujurnal.com)
Sehari jelang natal dan  bersamaan libur sekolah tiket klas ekonomi dan eksekutif habis hingga tanggan 6 januari 2014,antrian puluhan calon penumpang bludak,sementara itu meski di jaga petugas sejumlah asongan menerobos masuk kereta api.

Antrian tiket calon  penumpang klas ekonomi dan eksekutif jurusan jogya bandung dan jakarta mengular di depan penjualan tiket kereta api.

Puluhan calon penumpang jurusan banyuwangi ,dan jurusan kediri klas ekonomi terpaksa harus antri hingga tiga jam baru dapat tiket,pasalnya selain liburan natal juga liburan sekolah.

Saiful penumpang kereta api jurusan jogya mnegatakan meski tidak jadi berangkat pada hari selasa ini namun penumpang masih mendapat tiket meskipun berangkat terlambat.

Pihak pengelola stasiun kereta api jombang mengaku tiket klas ekonomi maupun eksekutif bisa dipesan jauh hari,pasalnya pt kai berlakukan sistem online dan tekit bisa dibeli disupermarket terdekat.

Sementara itu meski sudah dihadang sejumlah petugas keamanan pt kai dan polisi,namun sejumlah asongan berhasil menerobos penjagaan dipintu kereta api.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional