Jasad Arif, Korban Terpeleset di Sungai Brangkal Belum Ditemukan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Jasad Arif, Korban Terpeleset di Sungai Brangkal Belum Ditemukan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Arif Cahyono (55) warga Gang Masjid Tiban, Dusun Daleman, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto terpeleset saat hendak buang air besar di sungai Brangkal, tak jauh dari tempat tinggalnya, Kamis (19/12/2013) pagi, sekitar pukul 80:00 WIB. Kuat dugaan ia tewas karena terpeleset dan tenggelam di dalam sungai. Sampai saat ini jasad korban belum ditemukan.

“Sekitar pukul 8 pagi tadi, warga melihat Pak Arif menuju sungai yang ada di dekat rumahnya. Rupanya ia hendak BAB (buang air besar),” kata salah satu warga Dusun Daleman.

Karena kondisi tengah hujan, tanggul sungai dan batu-batu sekitar sungai yang dijadikan pijakan korban kian licin. Saat hendak menuju tempat BAB, korban terpeleset dan tercebur ke sungai.

Warga bersama tim SAR yang melakukan penyisiran sampai saat ini belum berhasil menemukan jasad korban. "Dengan umurnya yang terbilang renta, bisa jadi ia tak kuat berenang sehingga tewas tenggelam,” ujar salah seorang anggota SAR.

Terakhir, korban diketahui mengenakan kaos bergaris besar corak hitam putih, bercelana pendek warna hitam. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional