Korban Insiden Malam Natal Dimakamkan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Korban Insiden Malam Natal Dimakamkan

Jombang-(satujurnal.com)Hardjo Santoso Simson, korban insiden perayaan malam Natal di sebuah kafe di Jombang dimakamkan, Jum’at (27/12/2013) siang.

Keluarga besar, beserta sejumlah kerabat dan tetangga korban melakukan ibadah pemakaman dan penghomatan terakhir di desa kediaman almarhum, Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Keharuan tampak di wajah mereka saat jenazah kakek berusia 72 tahun itu diberangkatkan menuju pemakaman. Apalagi semasa hidup almarhum dikenal sebagai pribadi yang humoris dan dekat dengan seluruh anggota keluarga dan kerabat dan rekan sesama jemaat.

Dimata tetangga dan  kerabat dekat korban, almarhum adalah sosok yang periang dan mudah bergaul dengan siapa saja. Kerabat merasa kehilangan sosok Mbah Hardjo, sapaan akrab Hardjo Santoso Simson.

 Hardjo Santoso Simson tewas saat sedang merayakan malam Natal di kafe 88  di desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno/ Kabupaten Jombang. Pistol milik Briptu  Sofyan Kurniawan yang juga rekan korban saat itu tiba-tiba meletus saat terjatuh di atas meja makan.

Sehari pasca insiden, pihak Polres Jombang akhirnya menetapkan Briptu Sofyan Kurniawan sebagai tersangka dalam kasus ini, bersama dengan rekannya teguh jatmiko. yang saat itu bersama-sama korban sedang menikmati kopi di kafe 88.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional