Mesum di Kamar Nenek, St Digrebek Warga - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mesum di Kamar Nenek, St Digrebek Warga

foto ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Warga Dusun Tempuran, Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Selasa (24/12/2013) malam mendadak gempar. Pasalnya, sejumlah pemuda setempat beserta beberapa perangkat desa menggrebek pasangan mesum Agung Arifyanto alias Gege (34), warga setempat dengan seorang gadis berinisial St (28) yang merupakan tetangganya.

Informasi yang diperoleh, penggrebekan yang dilakukan warga sekitar pukul 23.30 WIB di rumah nenek St. Semula warga memang sudah seringkali memergoki keduanya janjian ketemu di rumah nenek St hingga larut malam. Meski sudah seringkali diingatkan, perilaku pasangan ini makin menjadi dan terkesan tak menghiraukan warga.

"Sudah diingatkan berulangkali tapi yang laki tak pernah menggubris. Kalau ketemuan selalu sampai larut malam," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Puncaknya, malam itu, para pemuda setempat memutuskan untuk menggrebek keduanya. Beberapa pemuda lalu mengamati aktivitas rumah nenek St. Benar saja, tak lama Gege muncul dan langsung masuk ke dalam rumah tersebut. Ternyata, didalam rumah itu sudah menunggu St. Selanjutnya, keduanya pun masuk ke dalam kamar. Melihat hal itu, beberapa pemuda yang sudah memata-matai langsung mengontak warga lainnya. Bahkan, orang tua St juga dikabari dan diputuskan untuk menggrebeknya.

Tak pelak, saat digrebek warga, perangkat desa maupun orang tuanya membuat St langsung kelabakan. Bahkan, Gege langsung sembunyi ke dalam kamar mandi. Dia tak bisa kabur, karena warga sudah mengepung rumah. Saat kamar dibuka, kondisi pakaian keduanya pun acak-acakan.

Diduga, keduanya usai melakukan perbuatan mesum. Selanjutnya, Gege dan St diadili di ruang tamu. "Orang tua Gege juga kami datangkan," lanjut warga lainnya.

Akhirnya, disepakati kalau permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Orang tua St minta agar Gege menikahi anaknya. Dan orang tua Gege pun sepakat dalam waktu dekat ini St akan dinikahi Gege. Meski demikian, jika janji tak dipenuhi orang tua St mengancam akan melapor  ke polisi. "Padahal Gege sudah akan menikahi seorang gadis lain warga Dusun Beyan, Desa Pandanwangi, tapi kelakuannya sangat keterlaluan," ujar salah seorang warga.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional