Pesta Malam Natal, Warga Mojowarno Tertembak Pistol Polisi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pesta Malam Natal, Warga Mojowarno Tertembak Pistol Polisi

Jombang-(satujurnal.com)
Robertus Suhardjo (60), warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang tewas saat merayakan natal di Cafe 88 Jalan Raya Mojowarno, Selasa (25/12/2013) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Korban tewas akibat timah panas yang dimuntahkan oknum polisi yang berdinas di Polres Jombang. Korban meninggal dengan luka tertembus peluru di dadanya. Sementara  itu pihak polres jombang masih memeriksa oknum polisi dan saksi.

Dirumah Duka Robertus Suhardjo sejak pagi dipenuhi warga dan kerabat dekat korban untuk berbela sungkawa. Warga langsung mendirikan tenda menyambut kedatangan almarhum.

Robertus Suhardjo tewas tertembus peluru yang mengenai dadanya. Didadanya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bayangkara Kediri. Namun jiwanya tak terselamatkan.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban dijemput dua orang tetangganya. Salah satunya anggota polisi, inisial Sf, dengan pangkat Briptu. Mereka kemudian merayakan pesta natal di kafe 88. Tak jelas awal kejadiannya, Sf diketahui mengeluarkan pistol dan ditaruh di atas meja. Tak berapa lama, pistol jenis revolver itu menyalak, memuntahkan peluru dari moncongnya. Suhardjo pun roboh bersimbah darah.   
   
Kapolres Jombang AKBP Tri Bisono Soemiharso membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun ia menegaskan jika kejadian itu tidak ada kaitannya dengan perayaan Natal. Sementara terhadap oknum polisi yang berada di cafe tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa pelaku dan saksi.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional