Pilih Tempati Rumdin Diawal Tahun - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pilih Tempati Rumdin Diawal Tahun

Mas;ud Yunus
Mojokerto-(satujurnal.com)
Duet Mas’ud Yunus dan Suyitno, walikota dan wakil walikota Mojokerto terpilih memastikan akan menempati rumah dinas masing-masing 1 Januari 2014 mendatang. 

Dipilihnya awal tahun pasangan kepala daerah yang akan dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo, 8 Desember 2013 mendatang ini bertepatan dengan tanggal lahir keduanya. 

“Saya dan Pak Yit (Suyitno) sama-sama lahir tanggal 1 Januari. Momen ini yang kita pilih untuk menempati rumah dinas,” tutur Mas’ud Yunus, Selasa (03/12/2013). 

Mas’ud Yunus yang juga menjabat Wakil Walikota Mojokerto mendampingi Walikota Abdul Gani Suhartono yang akan memungkasi tugasnya 5 Desember 2013 besok, saat ini masih menempati rumah dinas wakil walikota di jalan Pemuda Kota Mojokerto. Sementara rumah dinas walikota hingga dua periode kepemimpinan walikota Abdul Gani Suhartono hanya difungsikan sebagai rumah tamu daerah. 

“Mulai tanggal 5 Desember nanti saya menempati rumah pribadi di Suromulang hingga pindah ke rumah dinas walikota,” imbuhnya. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional