Polisi Target Dua Hari Tangkap Pelaku Pembunuhan Afifah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Polisi Target Dua Hari Tangkap Pelaku Pembunuhan Afifah

Mojokerto-(satujurnal.com)
Satuan Reserse Kriminal Polresta Mojokerto saat ini telah mengantongi nama pelaku pembunuhan yang menewaskan Afifah Boedi (58). Namun pihaknya meminta waktu untuk menangkap pelaku pembunuhan warga Kelurahan Kranggan Gang 2, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Luwi Nur Wibowo mengaku sudah mengantongi nama pelaku. "Kita sudah kantongi nama pelaku setelah memeriksa beberapa saksi, kita minta waktu satu sampai dua hari," ungkapnya, Senin (02/12/2013) sore.

Sebelumnya, sosok mayat perempuan berjilbab ditemukan tewas di antara tanaman kangkung Sungai Brantas, Desa mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/11/2013). Diduga korban yang pertama kali ditemukan warga setelah melihat motor yang digunakan korban terparkir di tepi jalan ini, dibunuh.

Setelah dilakukan identifikasi diketahui, mayat perempuan berjilbab yang ditemukan tewas diantara tanaman kangkung Sungai Brantas bernama Afifah Boedi. Identitas korban diketahui dari STNK yang ada jok motor korban. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional