Razia Jelang Natal Dan Tahun Baru : Polisi Keler Empat Pasangan Mesum - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Razia Jelang Natal Dan Tahun Baru : Polisi Keler Empat Pasangan Mesum

Jombang-(satujurnal.com)
Empat pasangan mesum berstatus pelajar, mahasiswa dan santriwati tertangkap basah saat sedang mesum di hotel kelas melati di Jombang, Senin (23/12/2013).

Mereka tertangkap saat petugas gabungan polisi dan Satpol PP menggelar Operasi Lilin Cipta Kondisi menjelang Natal Dan Tahun Baru.

Sejumlah petugas yang melakukan razia di hotel kelas melati di kawasan jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Jombang Kota, langsung memeriksa setiap kamar hotel. Hasilnya, petugas menangkap pasangan mesum yang merupakan seorang pelajar. Bahkan saat digeledah petugas menemukan sebuah kondom yang telah digunakan.

Saat digelandang, salah seorang pelajar berusaha kabur. Namun  namun berhasil ditangkap oleh petugas.

Selain menggelar operasi di kawasan jalan Urip Sumoharjo, petugas juga mendatangi hotel kelas melati di kawasan jalan Kusuma Bangsa.

Di tempat ini, petugas juga kembali menangkap pasangan pelajar yang sedang asyik berduaan di dalam kamar.

Razia  dengan sandi lilin tersebut dalam rangka menciptakan suasana kondusif menjelang natal dan tahun baru.

ke kantor polisi setempat. Akp.Sumiyanto mengatakan, keempat pasangan bukan suami istri itu pun digelandang ke Mapolres jombang untuk di data. Sementara untuk memberi efek jera, petugas akan melakukan pembinaan dan memanggil orangtua .

Rencananya razia serupa akan terus digelar hingga suasana kondusif selama Natal dan Tahun Baru.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional