Tabrak Lari, Pelajar SMK Meninggal Seketika - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tabrak Lari, Pelajar SMK Meninggal Seketika

Jombang(satujurnal.com)
 Choirunisa  pelajar Smkn 1 Jombang tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil Avanza di jalan raya KH Romli Tamim, Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto, Jombang. Ironisnya.  mobil penabrak tersebut kabur setelah kejadian.

Warga Dusun Beyan Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek ini menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi, sedangkan teman korban, /Laila Sabila Rosida (16), asal diwek mengalami luka berat hingga dilarikan ke RSUD Jombang.

 Kecelakaan itu bermula ketika korban bersama enam orang temannya sedang melaju di di jalan raya KH Romli Tamim,mengendarai motor hendak menuju ke Sumobito ,saat itu Choirun Nisa dibonceng Laila Sabila.
Namun sampai di Desa Sumbermulyo, tiba-tiba muncul sebuah mobil Avanza yang melaju kencang dari arah berlawanan. Menyadari adanya bahaya, Laila langsung minggir hingga motornya turun batas jalan. Tetapi mobil yang belum diketahui nopolnya itu tetap nekat. Laila yang membonceng Choriun Nisa' ditabrak. Motor Suzuki Spin warna pink bernopol S-6130-PI itu terlempar.

Laila patah kaki langsung dirujuk ke Rsud Jombang,sedangkan korban satu orang meninggal di lokasi, Choirunisa disemayamkan di kamar jenazah guna otopsi leblanjut.Polisi masih melakukan penyelidikan.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional