3 Jasad Longsor Bareng Kembali Ditemukan, 2 Jasad Masih Dalam Penggalian  - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

3 Jasad Longsor Bareng Kembali Ditemukan, 2 Jasad Masih Dalam Penggalian 

Jombang-(satujurnal.com)
Setelah menemukan dua korban tewas sekitar pukul 7:00 WIB pagi tadi, tim SAR gabungan dari TNI/Polri yang melakukan evakuasi di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, jombang.kembali menemukan tiga jasad lagi pada sore ini.

Dari 3 jasad tersebut satu di antaranya terindetifikasi sebagai balita. Sementara, 2 jasad lain. masih dalam penggalian meski sudah di ketahui letak dua jasad tersebut tertimbun.

Tiga jasad tersebut di evakuasi dari titik yang sama tak jauh dari penemuan 2 jasad pada pagi hari tadi.
 
Bahkan karena kedalaman tanah yang menimbun para korban sedalam 8 meter satu jasad lain yang diidentifikasi sebagai balita, yang diketahui bernama, Anindia Kasih sufirinjani alias Nindi, 3 tahun  sempat tersangkut eskavator saat proses penggalian.
 
Dari tiga jasad ini seluruhnya langsung di evakuasi tim SAR, untuk kemudian di lakukan identifikasi. Namun beberapa warga dan kerabat menduga dua dari tiga jasad itu, yakni, Nurul Islamiyah dan Panji Suprapto orang tua balita meski kepastian identitas masih perlu penyelidikan.
 
Sementara dari hasil penemuan hari ini, setidaknya tim SAR sudah menemukan 12 korban tewas dari jumlah yang sebelumnya yakni  14 orang sementara dua korban lagi masih terus dalam pencarian meski titik lokasi dua jasad tersebut sudah diketahui.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional