Hindari Genangan Air, Karyawan PT SAI Tewas Terlindas Truk - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hindari Genangan Air, Karyawan PT SAI Tewas Terlindas Truk

Mojokerto-(satujurnal.com)
Ana Muarifah, karyawan PT SAI Ngoro Industri Persada tewas terlindas truk bermuatan pupuk di jalan raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto akibat menghindari sebuah genangan air, Rabu (29/01/2014) pagi. 

Peristiwa naas yang terjadi pagi tadi yang menimpa  warga Desa Berat Wetan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto terjadi tepat di depan gerbang timur terminal bus Kertajaya, Jabon. 

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Triyanto mengatakan, korban yang mengendarai motor matik S-4544 DR melaju dari arah timur. Tepat disisi kiri jalur terdapat genangan air akibat air hujan. “Korban yang menghindari genangan air lalu menabrak bagian belakang bus dan terpental ke arah kanan. Saat korban jatuh, melaju sebuah truk dari arah yang sama dan melindas tubuh korban,” katanya. 

Sunoro, pengemudi truk mengatakan, sebelum terjatuh ke bawah truk yang dikendarainya  terlebih dahulu korban menabrak bagian belakang bus yang parkir karena menghindari genangan air namun terpental dan terlindas roda bagian belang truknya. 

Jasad korban yang berada di tempat kejadian perkara akhirnya dievakuasi dengan mobil petugas kecelakaan dari kepolisian. Langkah ini diambil petugas, selain untuk menghindari kemacetan, juga mobil jenazah tak kunjung tiba. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional