Perampok Bersenpi Gasak Gelang Juragan Emas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Perampok Bersenpi Gasak Gelang Juragan Emas

Mojokerto (satujurnal.com)
Lima orang perampok bersenpi beraksi di rumah Hj. Mar'atin Ulfah (46) warga Desa Pandan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (30/01/2014)

Pedagang emas Pasar Pandan tersebut dicekik lehernya dan perampok bertopeng itu berhasil membawa lari gelang emas seberat 75 gram.

Menurut istri pemilik perusahaan air minum dalam kemasan PT Tirta Abadi tersebut, perampok masuk melalui pintu belakang dan berhasil masuk ke salah satu kamar milik korban. Ia dicekik perampok bertopeng dan bersenjata api sebelum akhirnya membawa lari sebanyak 15 buah gelang emas miliknya.

Pelaku berjumlah tiga orang yang memakai topeng dan satu orang bertugas sebagai eksekutor.

"Sedangkan dua lainnya menunggu didepan rumah, ia memiliki brewok tipis. Sempat terjadi tawar-tawaran soal gelang emas yang mereka minta. Saya pikir pembantu saya yang masuk, dia sempat masuk ke kamar putri saya. Masuk kamar saya juga pelan, saya kira dia pembantu saya," ungkapnya.

Pasca kejadian, anggota Polsek Pacet yang dipimpin langsung Kapolsek Pacet, AKP Bambang Sujatmiko melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pelaku diperkirakan melibatkan orang dekat, karena pelaku sudah mengetahui benar lokasi kejadian. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Rp25 juta lebih," jelasnya.(wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional