PP Tebuireng Sterilisasi Santri dan Khotmil Qur'an - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

PP Tebuireng Sterilisasi Santri dan Khotmil Qur'an

Jombang-(satujurnal.com)
Menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono nanti sore, pihak Pengurus Pondok Pesantren Tebuireng Cukir, Jombang melakukan sterilisasi terhadap santri  dan pengunjung yang masuk kawasan pondok. Sterilisasi ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang kedatangan orang nomor satu di Indonesia sore nanti.

Sementara itu persiapan terus dilakukan di makam Presiden RI ke-4. Selain itu puluhan majelis khotmil Qur’an kataman di masjid setempat hingga siang hari.

Persiapan pembenahan penyambutan haul Gus Dur ke 4 di lingkup makam Gus Dur terus silakukan. Diperkirakan siang nanti harus sudah selesai dan disekitar makam sudah steril tidak ada peziarah.

Ketua Panitia Haul Gus Dur ke 4, Lukman Hakim mengatakan, sejak subuh tadi, puluhan majelis kotmil Qur’an, santri juga masyarakat melakukan khataman di masjid Pondok Pesantren Tebu Ireng hingga siang menjelang sholat Jum’at. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional