Walikota : Terapkan Birokrasi Istimewa dan Bermakna - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Walikota : Terapkan Birokrasi Istimewa dan Bermakna

WALIKOTA Mojokerto, Mas'ud Yunus menekankan agar semua PNS di lingkup Pemkot Mojokerto mampu menerapkan kinerja birokrasi yang istimewa dan bermakna, selain harus bisa dirasakan juga membanggakan.

"Jajaran birokrasi Kota Mojokerto harus menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan perubahan di masyarakat, dengan terus meningkatkan kualitas, kreativitas dan inovasi dalam pelaksanaan program pembangunan dan pemberian pelayanan kepada masyarakat," cetus Mas'ud Yunus saat upacara rutin setiap tanggal 17 di halaman Pemkot Mojokerto, Jum'at (17/01/2014).

Jika tidak, Walikota menambahkan, kita tidak akan mampu bersaing dengan daerah lain, dan hanya mampu menjadi penonton bagi pencapaian dan keberhasilan pembangunan di daerah lain. Terlebih lagi, kita akan menghadapi ASEAN Free Trade Area atau AFTA (kawasan perdagangan bebas ASEAN) di tahun 2015, dimana arus perdagangan barang, jasa, dan juga sumber daya manusia akan semakin mudah untuk mengalir masuk ke negara kita.

"Mari kita jadikan awal tahun yang baru ini, menjadi pemacu semangat bagi kita dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pemerintahan dan pembangunan; demi terwujudnya kota Mojokerto sebagai service city yang maju, sehat, cerdas, sejahtera dan bermoral," ajaknya.

Walikota juga mengajak PNS untuk terus melakukan pembenahan–pembenahan, agar bekerja sesuai dengan mekanisme, peraturan dan ketentuan yang berlaku. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional