Dua Rumah di Puskopad Diacak-acak Maling, Ratusan Juta Raib. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dua Rumah di Puskopad Diacak-acak Maling, Ratusan Juta Raib.

Mojokerto-(satujurnal.com)
Aksi pencurian terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota disiang bolong. Kawanan maling berhasil mengacak-acak rumah warga di Perum Puskopad di Desa Banjaragung, Kecamatan Puri Mojokerto.

Kejadian tersebut berlangsung saat pemilik rumah pergi hajatan kawanan maling berhasil membawa barang berharga ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Kejadian pertama dialami oleh Kemas Abdul Rohim, warga yang tinggal di Blok D.49 Perum Puskopad. Maling berhasil membawa kabur harta senilai ratusan juta rupiah. Saat kejdian ditinggal pergi ke tempat hajatan pernikahan.

Kemas 55 tahun dan niken 52 tahun istrinya datang dirumah ketika melihat almari tempat menyimpan uang dan perhiasan dalam kondisi acak-acakan,uang dan perhiasan yang ada di almari sudah tidak adadiperkirakan nilainya ratusan juta rupiah.

Barang-barang yang hilang tersebut diantaranya satu unit laptop Thosiba, uang tunai Rp 20 juta emas seberat 50 gram dan puluhan biji intan dan berlian juga raib dibawa kabur kawanan maling.

Sementara kejadian kedua terjadi di rumah Sunawan warga jalan Garuda nomor 10 Perum Puskopad. Namun, kondisi rumah sudah diacak-acak, tak tak ada satupun barang berharga yang hilang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional