Hadapi Pileg, Polres Jombang Gelar Apel Kesiapan Armada Patroli - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hadapi Pileg, Polres Jombang Gelar Apel Kesiapan Armada Patroli

Jombang-(satujurnal.com)
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 9 April 2014 mendatang, Polres Jombang menggelar apel pemeriksaan armada patroli Satsabhara di lapangan Mapolres, dipimpin Wakapolres Jombang, Kompol Sumardji, Kamis (06/02/2014).

“Apel digelar untuk pemeriksaan mobil patroli Satsabhara,” ujar Sumardji. 

Dalam apel yang diikuti sejumlah personil dari 21 polsek, itu, Sumardji melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan. “Kita periksa semuanya untuk mengecek kesiapan kendaraan,” katanya. 

Saat pemeriksaan, tatkala didapati kendaraan dalam kondisi tidak bersih, maka debu yang menempel pada body kendaraan langsung dioleskan ke sopir mobil. Tidak sedikit pula didapati mobil patroli dalam kondisi kehabisan air accu dan yang jarang diganti .

“Dari hasil pemeriksaan (mobil patroli), semua fasilitas yang selama ini menjadi kelengkapan tugas aparat Kepolisian di Jombang dalam kondisi baik dan siap untuk digunakan,  utamanya dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu, dan juga untuk tugas rutin pengamanan Kamtibmas pada umumnya,” terang Sumardji. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional