Pabrik Sol Sepatu PT Indo Prima Mojokerto Terbakar - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pabrik Sol Sepatu PT Indo Prima Mojokerto Terbakar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Gudang pabrik pembuatan sol sepatu dan sandal PT Indo Prima, jalan Tropodo, Miji, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto diamuk si jago merah, Senin (03/02/2014) sekitar pukul 22:00 WIB.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Namun berdasarkan informasi sumber api berasal dari gudang yang berdekatan dengan pabrik sepatu PT Barsindo Utama.

Hingga pukul 23:30 WIB petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Dikhabarkan, karena banyaknya material yang mudah terbakar, mengakibatkan api yang berasal dari gudang bahan terus merembet dan membakar gudang barang jadi dan kantor pabrik yang berdekatan dengan
pemukiman warga Miji Baru III tersebut.

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot dan Pemkab Mojokerto,, Gama dan Tjiwi Kimia didatangkan untuk memadamkan api di pabrik yang mempekerjakan ratusan karyawan tersebut.

Pihak kepolisian Polres Mojokerto Kota belum dapat memberikan keterangan lebih jauh dikarenakan petugas masih berusaha memadamkan api. "Untuk korban jiwa juga belum kita ketahui," ungkap salah satu petugas. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional