Polisi Razia Tempat Kost, Pergoki Anggota di Kamar Perempuan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Polisi Razia Tempat Kost, Pergoki Anggota di Kamar Perempuan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sy, oknum polisi anggota Polres Mojokerto Kota terjaring razia rumah kost yang digelar Polres Mojokerto Kota, Selasa (11/02/2014).  Ia didapati petugas tengah berduaan dengan seorang perempuan penguni kost di jalan Benteng Pancasila.

Saat  petugas datang, kamar kos dalam kondisi terkunci dari dalam. Tatkala pintu kamar diketuk petugas, penghuni kos perempuan tersebut yang membuka pintu. Petugas pun meminta penghuni kos tersebut menunjukkan identitasnya.  Namun saat petugas masuk, oknum anggota polisi  tersebut malah bersembunyi dibalik pintu.

Kabag Ops Polres Mojokerto Kota Kompol Kusain Hidayat membenarkan jika salah satu anggotanya berada di dalam salah satu kamar kost yang dirazia. 

"Terhadap anggota yang bersangkutan akan dilakukan penindakan di tingkat intern kepolisian," katanya.

Sementara terkait razia tempat kost, Kusein Hidayat menyatakan, razia digelar pihaknya untuk antisipasi keamanan menjelang pelantikan Gubernur Jawa Timur dan pemilihan anggota legislatif. 

"Tempat kost jadi sasaran pemeriksaan karena dikhawatirkan ada yang digunakan sebagai sarana pertemuan untuk melakukan kerusuhan," tukas Kusain Hidayat seraya menyebut sejumlah titik yang jadi sasaran razia. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional