Cawapres HT Gerilya ke Kantong NU - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Cawapres HT Gerilya ke Kantong NU

Jombang-(satujurnal.com)
Calon wakil presiden dari Partai Hanura,Hary Tanoe Soedibyo (HT) bergerilya ke kantong NU (Nahdlatul Ulama). HT berziarah ke makam  Presiden RI ke-4, KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan pendiri NU, Hadratussyaikh Hasyim Asy'ari di Ponpes Tebuireng Jombang, Selasa (04/03/2014). 

HT tandang ke ponpres Tebuireng dan melakukan pertemuan tertutup di kediaman KH Sholahudin Wahid (Gus Solah) didampingi caleg DPR RI yang diusung Partai Hanura, Hj Lili Chodijah Wachid dan KH Irfan Yusuf. 

Usai melakukan pertemuan tertutup, HT dan rombongan menuju komplek makan Gus Dur untuk melakukan doa dan tabur bunga. 

“Banyak sekali kenangan dengan Gus Dur ,sewaktu almarhum belum menjadi presiden. Gus Dur merupakan sosok pendobrak. Meski masa kepemimpinan beliau relatif singkat, namun banyak sekali perubahan yang dilakukan,” ucap HT. 

HT menyatakan akan sesering mungkin menemui warga Nahdliyin, agar keikutsertaan dirinya dengan Wiranto yang mengusung akronim WIN-HT di ajang pemilihan presiden 2014 bisa tersosialisasi. Ia pun berharap dalam Pileg April mendatang Partai Hanura akan meraup 20 persen suara. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional