Maling Motor Babak Belur Dihakimi Massa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Maling Motor Babak Belur Dihakimi Massa

Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pencuri sepeda motor tertangkap dan babak belur di hajar massa. Pelaku kepergok mencuri sepeda motor di depan RSUD Jombang.

Puluhan massa yang beringas mengejar pelaku saat salah satu warga menggelandang hingga ke markas kepolisian.

Puluhan massa berusaha merangsek dan mengejar salah satu anggota komplotan pencuri sepeda motor yang berhasil di tangkap warga.

Sejumlah massa yang emosi, memukul dan menendang pelaku hingga akan di evakuasi ke Mapolres Jombang yang hanya berjarak dua ratus meter dari lokasi pencurian.

Untuk menghindari amukan puluhan warga yang terus mengejarnya, pria yang belum di ketahui identitasnya ini langsung di gelandang ke Mapolres Jombang.

Pelaku yang babak belur terpaksa di bopong ke ruang penyidik Satreskrim Polres Jombang.

Pelaku merupakan salah satu dari tiga komplotan pencuri kendaraan bermotor didepan RSUD jombang,.

Saat melakukan aksinya,pelaku kepergok warga. Dua kawan pelaku berhasil kabur. Sementara pelaku berhasil ditangkap dan dijadikan sansak hidup warga.

Pelaku saat ini masih terus menjalani pemeriksaan intensif di ruang Satreskrim Polres Jombang. Sementara dua teman pelaku yang berhasil melarikan diri, saat ini masih dalam buruan petugas. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional