Terseret Minibus, Pengendara Motor Tewas Seketika - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Terseret Minibus, Pengendara Motor Tewas Seketika

Mojokerto-(satujurnal.com)
Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol AE 4779 RG tewas terlindas minibus Isuzu Elf di jalan RA. Basuni Kabupaten Mojokerto, Sabtu (03/04/2014) petang.

Korban yang diketahui bernama Suji, warga Desa Parang, Ngaglik Magetan ini terseret dibawah minibus Isuzu Elf nopol L 7035 A sejauh sekitar 50 meter. Korban meninggal seketika dilokasi kejadian.

Pengemudi Isuzu Elf, M. Sofa warga Jatirejo pengemudi minibus Isuzu Elf Nopol L 7035 A
mengatakan, sebelum terlindas mobil yang dikemudikannya, pengendara motor naas itu terlebih dahulu menabrak Mobil Toyota Kijang yang hendak putar arah dari selatan.

"Dari arah selatan mobil Kijang itu hendak putar balik, tiba-tiba dari arah belakang muncul pengendara motor dan menabrak bagian kanan mobil, kemudian terpental ke jalan dan terlindas mobil saya. Saya melaju dari arah utara, mau pulang dari acara nikahan," akunya, dilokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKPB Riyanto mengatakan pihaknya masih memeriksa ke dua sopir mobil untuk mengetahui kronologis kejadian kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan melibatkan dua mobil dan satu pengendara motor. Satu korban meninggal, yakni pengendara motor.
Kedua sopir mobil sudah kami amankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional