Razia Hotel Nihil, Polisi Amankan Tiga Pemuda Pembawa Senpi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Razia Hotel Nihil, Polisi Amankan Tiga Pemuda Pembawa Senpi

Razia Hotel Nihil, Polisi Amankan Tiga Pemuda Pembawa Senpi

Mojokerto-(satujurnal.com)
Razia cipta kondisi yang digelar Polres Mojokerto Kota dan Satpol PP dengan sasaran sejumlah hotel dan karaoke tak membuahkan hasil. Tak satu pun pasangan beda jenis yang terjaring di tujuh hotel kelas melati yang menjadi sasaran razia. Pun di beberapa tempat karaoke, tak ada pengunjung yang diamankan.

Namun, saat razia di Hotel Surya Kertajaya, jalan Bypass, Kota Mojokerto, aparat mengamankan sepucuk senjata api (senpi)  jenis pistol yang dibawa tiga pemuda.

Ketiga pemuda yang berada di area hotel melintas berboncengan sepeda motor bertiga tanpa mengenakan helm. Gelagat yang ditunjukkan ketiga pemuda ini memicu kecurigaan petugas. Seketika mereka diminta berhenti. Dari pemeriksaan identitas, surat kendaraan dan bagasi jok kendaran, didapati sepucuk senjata api jenis pistol lengkap dengan selongsong senjata. Saat dimintai keterangan ketiganya sulit untuk menjawab. Akhirnya mereka diamankan di Mapolres Mojokerto Kota.

“Penemuan senjata api jenis pistol yang dibawa oleh tiga pemuda ini masih dalam pemeriksaan petugas. Selain itu juga ditemukan surat-surat transaksi barang kuno. Dari pemeriksaan sementara, ada indikasi mereka merupakan komplotan penipu,” kata Kompol Kusein Hidayat, Kabag Ops Polresta Mojokerto.


Sementara itu, dari sejumlah hotel kelas melati dan rumah karaoke yang menjadi sasaran razia menjelang bulan ramadhan ini, aparat Polres Mojokerto Kota yang terbagi tiga regu dengan melibatkan beberapa personil Satpol PP Kota Mojokerto tersebut tak menjaring pasangan mesum atau perempuan penghibur. (one) 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional