Dum Truk Tertabrak KRD, Satu Orang Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dum Truk Tertabrak KRD, Satu Orang Tewas

Dum Truk Tertabrak KRD, Satu Orang Tewas

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah mobil jenis dum truk tertabrak kereta api KRD saat menyeberang di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di jalan raya Desa Damarsih, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/09/2014). Akibat kecelakaan ini, satu korban tewas seketika di lokasi kejadian. 

Korban tewas adalah sopir dump truk Mujianto asal Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui sudah tidak bernyawa tak jauh dari lintasan rel kereta api  Kondisi korban keluar dari badan truk yang terlempar sekitar 20 meter dari tempat kejadian. 

Korban yang tewas akibat beberapa luka di bagian tubuh yang cukup parah langsung dievakuasi dengan mobil ambulans oleh warga setempat dibawah ke kamar jenasah RSUD Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Sumadi, saksi mata di lokasi menuturkan, kejadian bermula saat dum truk yang dikendarai Mujianto melintas dari arah selatan. Tanpa tengok kanan kiri truk langsung melintas di atas rel. Disaat bersamaan saat itupula melintas kereta api KRD dari arah stasiun KA Mojokerto langsung me menghantam dump truk hingga terlempar. 

Truk yang terlempar sekitar 20 meter dari lokasi kondisinya rusak parah. Bodi truk terbelah dari badan truk yang terlempar ke sisi pemukiman warga yang tak jauh dari perlintasan. 

Kapolsek Mojokerto, AKP Subianto mengatakan, kecelakaan maut tersebut akibat kelalaian pengendara truk yang tidak berhati hati.  Karena di perlintasan jalan raya Damarsi ini tanpa di lengkapi palang pintu pengaman. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional