Pemuda Tewas Disambar Kereta Tanpa Perlintasan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pemuda Tewas Disambar Kereta Tanpa Perlintasan

Pemuda Tewas Disambar Kereta Tanpa Perlintasan

Jombang-(satujurnal.com)
Pemuda pengendara sepeda motor tanpa identitas tewas disambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Bean, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Senin (08/09/2014).

Korban yang tewas di tempat kejadian setelah terlempar sejauh 50 meter dari perlintasan  langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Pemuda berpostur tubuh gendut mengenakan kaos hitam dan celana pendek  ini tergeletak di pinggir rel kereta api. dengan luka patah tulang dan kepala pecah. Tak jauh dari jasad korban,  sepeda motor milik korban ringsek setelah terhantam kereta api.

Saksi mata di lokasi mengatakan,  korban jiwa di perlintasan kereta api Dusun Bean sudah beberapa kali terjadi. Dalam setahun, sedikitnya terjadi dua kali kecelakaan pengendara speda motor yang tewas disambar kereta api.

Ipda Trisula Kanit Patroli Satlantas Polres Jombang membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban tewas murni kecelakaan.

“Korban yang mengendarai sepeda motor  melintas dari arah selatan akan menyeberang. Namun bersamaan dari arah barat melaju kereta api. Kecelakaan pun tak terhindarkan,” terangnya.

Korban yang tidak diketahui identitasnya,langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk selanjutnya diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional